Game Pemain Tunggal

 Apa itu "Game Pemain Tunggal"? teknologi Game singleplayer adalah game yang ditujukan hanya untuk satu orang. Hanya satu orang yang bisa memainkan game itu... sendirian... sendirian. Untuk orang yang mungkin pemalu atau canggung secara sosial, tidak berbicara bahasa mayoritas untuk permainan itu atau terlalu muda untuk berinteraksi dengan orang lain, ini bisa menjadi hal yang hebat.

Dengan permainan singleplayer, tidak perlu khawatir tentang predator, penguntit, remaja melihat ketelanjangan, mendengar bahasa, ditindas, pelecehan, pelecehan verbal, kehilangan konten, atau harus berinteraksi dengan orang lain. Anda hanya dapat menikmati bermain game Anda tanpa peduli di dunia. Jadi Anda benar-benar tidak perlu khawatir tentang banyak hal karena game ini hanya untuk satu orang.

Hanya karena Anda mungkin satu-satunya yang memainkan permainan, itu tidak berarti tidak ada hal yang harus diwaspadai. Sementara sebagian besar hal negatif tentang semua jenis permainan berasal dari beberapa orang yang nyata di kehidupan nyata dalam permainan tersebut, beberapa hal negatif berasal dari jenis permainan dan jenis permainan untuk orang yang salah.

Ada banyak game horor, game dengan ketelanjangan, bahasa, topik intens, adegan intens, merokok, narkoba dan alkohol, perjudian dengan uang sungguhan, tema sugestif, darah dan darah kental, game yang mengandung kekerasan, dll., yang hanya untuk satu orang.

Anda benar-benar perlu melihat situs web game, akun sosial, video, gambar, deskripsi, tag, dan terutama ulasan. Anda perlu mengumpulkan semua informasi tentang game yang ingin Anda beli, baik untuk diri sendiri atau orang lain.

Jika game ada di Steam, Humble Bundle, atau beberapa situs web serupa; mereka akan menunjukkan kepada Anda deskripsi, video oleh perusahaan itu, gambar, tag pengguna dan non-pengguna, ulasan pengguna, situs web, perusahaan, dan akun sosial. Namun, jika Anda membuka situs web game, mereka mungkin tidak menampilkan semua yang perlu Anda ketahui untuk memutuskan apakah akan membeli game atau tidak.

Setidaknya beberapa perusahaan game akan menunjukkan deskripsi promosi penjualan yang sangat singkat, sejumlah kecil gambar (paling banyak 5), satu atau dua video oleh mereka, dan akun sosial mereka. Yang paling banyak mereka tampilkan adalah deskripsi informatif, gambar oleh mereka dan pengguna, ulasan pengguna, video oleh mereka dan akun sosial mereka. Saya tidak akan membahas bagus dan buruknya game dan bagaimana cara mengetahui apakah game itu bagus atau tidak di artikel ini, itu artikel lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Grafis Kuno dan Modern

Lensa Kontak - Perawatan dan Pembersihan yang Tepat